Minggu, 28 April 2013

Masa Depan

Kemarin saya iseng melihat isi salah satu social media yang saya punya. Di sosmed tersebut saya pernah menuliskan sebuah catatan tentang cita-cita dan cinta pada tanggal 20 Agustus 2011. Saya membaca kembali dan seketika itu saya berpikir, "ternyata dulu saya telah berpikir sampai sedewasa itu". Unbelieveable. Cieeee Rani. Ehem. Uhuk :p
Beginilah kiranya catatan yang pernah saya buat.

Masa Depan

Ketika cita dan cinta harus diperjuangkan bersama-sama

Ada aku, kamu, mimpiku, mimpimu, egoku, dan egomu

Apakah semua bisa seiring sejalan?

Aku tidak tau, tapi aku yakin semua pasti yang terbaik

Kejarlah mimpimu hingga pelosok dunia dan aku pun juga

Kadang ada rasa cemburu ketika kamu sibuk dengan duniamu 

Ada rasa bangga ketika kamu dengan segala prestasimu

Tapi apakah kamu tau?

Itu bukan masalah bagiku. Aku bahagia, aku bangga, dan aku suka itu.

Sukses untukmu dan untukku.


20 Agustus 2011

T.R.P.A





Tidak ada komentar:

Posting Komentar