Jumat, 05 Oktober 2012

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Hello Readers !!!

Akhirnya setelah sekian lama, hati saya tergugah untuk menulis di blog ini. Mungkin saya bukan tipe orang yang hobi menulis, namun ini semua bermula dengan adanya tuntutan sebagai mahasiswa Fasttrack Teknik Geologi UGM. Tak kenal maka tak sayang. So, let me introduce my self. My name's Tri Rani Puji Astuti. Orang-orang memanggil saya rani atau ranot. Tapi beberapa sahabat saya yang memanggil dengan sebutan kate atau bocil. Semua itu karena saya memiliki perawakan badan yang kecil. :)

Untuk pertama kalinya saya memiliki blog. Ya, pembuatan blog ini tidak lepas karena adanya Fasttrack UGM. Well, saya sangat berterimakasih kepada Dikti, karena berkat tuntutan tersebut saya dapat menuangkan segala bentuk ide di dalam blog ini. Semoga dapat bermanfaat. :))

Cheers up

6 Oktober 2012
0:24

1 komentar:

  1. Assalamualaikum, Mb Rani. Saya Ely mahasiswi Fisika UM Malang. Mba Rani saya mau tanya mengenai geologi UGM. Agar bisa memenuhi standart untuk S2 Geologi UGM itu dasar-dasar apa yang harus dikuasai mbak? Karena notaben nya saya kan jurusan Fisika bukan spesifik Teknik Geologi seperti mb Rani. Terimakasih mbak. Smga mbak balas ya. Wassalamualaikum.

    BalasHapus